1. Diplomat Success Challenge merupakan program kompetisi kewirausahaan yang memberikan kesempatan kepada kaum muda Indonesia yang berani berwirausaha untuk memperoleh hibah usaha total 2 milyar, pendampingan serta edukasi.
  2. Bergabung dalam jaringan alumni DSC, Diplomat Enterpreuner Network (DEN)
  3. Mewujudkan dan mengembangkan ide-ide bisnis yang kreatif dan inovatif
  4. Berpeluang menjadi wirausaha sukses yang tangguh dan bermanfaat

Informasi selengkapnya dapat di unduh pada link ini

Lembaga Pengembangan Inovasi & Kewirausahaan (LPIK) UTI melalui Divisi Inkubator Industri dan Bisnis kembali mengadakan program pendanaan pengembangan bisnis “HIBAH START-UP” untuk para pelaku start-up civitas UTI dengan total pendanaan hinga puluhan juta rupiah. Program Hibah Startup yang dicanangkan oleh Lembaga Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan Universitas Teknokrat Indonesia (LPIK-UTI) ditujukan untuk hilirisasi hasil-hasil inovasi teknologi yang ada di perguruan tinggi. Inovasi ini diharapkan nantinya berkembang menjadi sebuah usaha bisnis baru yang siap bersaing di pasar.

Proses seleksi proposal dan presentasi telah di laksanakan, dan berikut ini merupakan kandidat terpilih yang mendapatkan kesempatan untuk menerima bantuan pendanaan bisnis, diantaranya :

Lembaga Pengembangan Inovasi & Kewirausahaan (LPIK) UTI melalui Divisi Inkubator Industri dan Bisnis kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa dan alumni Universitas Teknokrat Indonesia untuk mengikuti LPIK UTI Tenant Recruitment Batch I - 2020 untuk mendapatkan program pengembangan bisnis dan perusahaan.

 

Periode Registrasi: 06 - 15 Juli 2020